Q

bela
saya bela. saya ingin menanyakan berapa sendok takar botol ukuran100ml di usia 1+karena kalo di buatin 180ml tdk langsng habis

A

Dear Bunda Bela,

Pemberian susu pada anak usia di atas 1 tahun, baik ASI ataupun susu lainnya pada Si Kecil bukanlah hal yang utama. Sehingga hanya boleh diberikan maksimal 30% dari total kebutuhan kalori dan 70% sisanya seharusnya berupa makanan padat. Karena kebutuhan susu untuk Si Kecil usia di atas 1 tahun adalah sekitar 500-600 ml per hari.

Takaran pemberian susu vidoran Xmart 1+ adalah 3 sendok makan (35,2 gr) + 180 ml air putih hangat bersuhu di bawah 70 derajat Celcius menghasilkan 210 ml susu vidoran Xmart 1+. Larutkan susu vidoran Xmart di dalam gelas, jika sudah larut sempurna baru dituang ke dalam botol. Kami menyarankan agar susu vidoran yang telah dilarutkan langsung diminum dan tidak dibekukan di dalam freezer untuk mendapatkan kualitas produk susu vidoran yang maksimal, baik dari sudut gizi maupun kesegaran. Jika ada sisa susu yang telah dilarutkan sebaiknya dibuang setelah 2 jam sesuai yang tercantum pada bagian ‘Perhatian’ yang ada pada kemasan. Semoga penjelasan ini membantu Bunda ya :)