5 Bekal Field Trips, Salah Satunya vidoran Xmart UHT

Field Trips biasanya diadakan oleh pihak sekolah untuk menambah pengalaman dan memberi alternatif belajar yang lebih fun bagi para murid. Tak hanya itu, wisata ini juga tentang kebersamaan dan kegembiraan. Nah, untuk bekal field trips, kuncinya adalah lengkap, namun harus mudah dimakan. Finger food menjadi pilihan terbaik. Berikut 5 contoh bekal yang bisa Ibu bawakan pada Si Kecil saat field trips:

  1.  Sandwich

Bekal field trips ini bisa untuk hidangan makan siang anak-anak. Untuk balita, potong sandwich menjadi empat atau enam potong kecil. Berkreasilah untuk membuat sandwich yang sehat, seperti menyelipkan daging asap, telur ceplok, tomat, timun, dan salada di dalam roti gandum.

  1. Onigiri

Nasi untuk bekal field trips bisa diolah menjadi onigiri sehingga mudah dinikmati saat anak lapar di mana saja, bahkan saat di bus. Untuk cara membuatnya cukup sederhana. Umumnya nasi dicampur dengan ikan/telur, sayuran, dsb lalu dipadatkan dibentuk menjadi segitiga dan dibungkus dengan rumput laut. Bunda dapat melihat berbagai resep onigiri selengkapnya di internet.

  1. Potongan buah

Sebaiknya jangan buah utuh karena bikin repot kalau dimakan. Untuk bekal field trips pilih buah yang bisa menjadi finger food, seperti anggur atau potong mangga, apel, dan pir sehingga bisa langsung dinikmati Si Kecil.

  1. Cemilan manis/asin

Bekal field trips, seperti bikuit atau keripik kentang, bisa menjadi cemilan untuk dinikmati anak bersama teman-temannya. Makan cemilan akan membantu mengusir kebosanan dan membuat anak tidak merasa lelah dalam perjalanan.

  1. vidoran Xmart UHT

Selain air putih, susu vidoran Xmart UHT bisa menjadi minuman pilihan bekal field trips.  Kemasannya praktis dan siap minum. Nutrisi dalam susu vidoran Xmart UHT bisa membantu memberi energi tambahan bagi anak dan membuatnya lebih bersemangat dan menikmati field trips. Susu vidoran Xmart UHT mengandung Cod Liver Oil (Minyak Hati Ikan Kod),  kalsium dan fosfor serta kaya vitamin, seperti vitamin B2, B6, B12, vitamin C, vitamin D, dan vitamin E.