Buka dan Sahur Dengan Susu, Minuman Sehat Untuk Anak

Berbagai vitamin dan mineral yang dibutuhkan Si Kecil selama berpuasa, dapat dipenuhi dengan minum susu saat sahur dan berbuka. Mengapa? Karena susu merupakan minuman sehat untuk anak.

Kebutuhan nutrisi anak saat berpuasa sebenarnya tidak berbeda dengan kebutuhan nutrisinya sehari-hari. Mereka tetap membutuhkan karbohidrat, protein, lemak, vitamin, dan mineral dari makanan yang seimbang dan bervariasi. Namun di saat berpuasa, kelompok makanan dan minuman yang mengandung vitamin dan mineral  terkadang kurang tercukupi.

Untuk memenuhinya, anak dapat minum susu vidoran Xmart 5+ saat sahur dan berbuka.  Susu vidoran Xmart 5+ merupakan susu pertumbuhan untuk anak usia 5-12 tahun, mengandung nutriplex yang terdiri dari Cod Liver Oil, kaya vitamin B kompleks, tinggi kalsium, zat besi, dan zinc yang baik bagi pertumbuhan dan perkembangan otak si buah hati.

Berikut beberapa manfaat susu vidoran Xmart 5+  sebagai minuman sehat untuk anak di bulan puasa:

Minum Susu Membantu Anak Tetap Aktif

Susu vidoran Xmart 5+ sebagai minuman sehat untuk anak mengandung nutrisi lengkap yang membuat anak tetap aktif, sehat, dan kuat ketika menjalankan ibadah di bulan Ramadan ini.
 

Menjauhkan Rasa Lesu dan Lelah

Susu vidoran Xmart 5+ mengandung karbohidrat. Artinya minuman sehat untuk anak ini akan memasok energi yang cukup dan mencegah Si Kecil merasa lesu atau lelah selama berpuasa.
 

Mencegah Pusing di Siang Hari

Minuman sehat untuk anak ini dapat mencegah anak kekurangan kalsium karena susu vidoran Xmart 5+ merupakan sumber kalsium. Kekurangan kalsium dapat menyebabkan migren atau pusing di siang hari.

Membantu Merasa Kenyang Selama Berpuasa

Minum susu vidoran Xmart 5+ saat sahur akan menyediakan protein yang akan membuat anak merasa kenyang lebih lama dan yang paling penting minuman sehat untuk anak ini akan membantu menstabilkan kadar gula darah anak selama berpuasa.

Memulihkan Tubuh Anak Saat Berbuka

Minum susu vidoran Xmart 5+ saat berbuka puasa akan membantu anak terhidrasi dan memulihkan kondisi tubuhnya setelah berpuasa.