Cuaca Tidak Menentu, Ini Vitamin agar Tidak Gampang Sakit

Cuaca tidak menentu seperti sekarang ini membuat si Kecil jadi gampang sakit. Pada suhu yang rendah, virus akan lebih mudah menyebar dan membuat sistem kekebalan bekerja keras untuk memerangi berbagai virus yang datang menyerang.

Sistem kekebalan sendiri merupakan sistem paling rumit yang dipengaruhi banyak faktor, salah satunya nutrisi.  Tubuh membutuhkan berbagai vitamin untuk memperkuat sistem kekebalan, namun beberapa vitamin cenderung memiliki peran lebih besar, seperti vitamin C, E, dan D.  Dalam sistem kekebalan, vitamin C berperan untuk pertumbuhan dan perbaikan jaringan di seluruh tubuh, vitamin E  sebagai antioksidan kuat yang membantu tubuh melawan infeksi, sementara  vitamin D menjadi nutrisi pendukung sistem kekebalan.

Demi memastikan si Kecil mendapatkan semua vitamin yang dibutuhkan sistem kekebalan, cobalah untuk memberikan makanan yang beragam, termasuk buah dan sayuran yang berwarna-warni. Tubuh menyerap dan menggunakan vitamin dan nutrisi lebih baik jika berasal dari sumber makanan alami.

Namun bila pola makan si Kecil belum sempurna, vidoran Smart imunUp  dapat membantu mengisi kesenjangan dalam diet si Kecil dan membantu mendukung sistem kekebalannya.

Keunggulan dari vidoran Smart imunUp

vidoran Smart imunUp  tersedia dalam bentuk tablet dan sirup dengan rasa anggur yang enak dan pasti disukai anak. Berikut beberapa keunggulan dari vidoran Smart imunUp:

  • Mengandung Echinacea yang merupakan bahan herbal untuk meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Buffered Vitamin C merupakan kombinasi 2 bentuk Vitamin C sehingga membantu mengurangi tingkat keasaman Vitamin C, dan aman untuk lambung si kecil Buffered vitamin C juga sangat penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Vitamin D3 & E merupakan 2 Vitamin yang juga memegang peranan dalam meningkatkan daya tahan tubuh.

Nah, semoga si Kecil selalu sehat di cuaca tidak menentu ini ya, Bun!

Sumber:

www.medicalnewstoday.com