Lepas Usia 3 Tahun Tetap Minum Susu Tiap Hari

Seberapa penting susu untuk anak Anda? Jika iya, Bunda berarti sadar betul betapa besarnya manfaat susu saat dikonsumsi oleh Anak. Susu mengandung protein, kalsium, dan vitamin D yang penting bagi si buah hati.

Saat masih batita, susu menjadi salah satu asupan utama untuk memenuhi kebutuhan nutrisi. Nah, bagaimana saat anak kemudian mencapai usia tiga tahun, masih perlukah minum susu setiap hari?

Berbeda dibandingkan dengan batita, anak umur tiga tahun ke atas membutuhkan susu sebagai makanan pendamping dan bukan makanan utama. Namun demikian mengonsumsi susu amatlah bergantung pada orang tua. Karena utamanya, makanan yang dikonsumsi adalah makanan padat.

Sebagai nutrisi pelengkap, susu mengambil peran yang signifikan bagi pertumbuhan anak. Pasalnya, kebutuhan nutrisi anak mungkin belum terpenuhi hanya dari makanan padat. Di dalam segelas susu, lima manfaat pun bisa diperoleh. Di antaranya membantu perkembangan syaraf otak, memiliki tulang yang kuat, membuat gigi sehat, mencegah dehidrasi, dan meningkatkan energi.

Untuk produk  susu pertumbuhan Anak, vidoran Xmart 3 & 4 cocok untuk anak di atas 3 tahun.  Di dalam produk susu vidoran Xmart 3 & 4 mengandung bahan-bahan untuk kesehatan dan kecerdasan anak antara lain Cod Liver Oil, Asam Linoleat, Asam Linolenat, 12 Vitamin, 8 Mineral, Inulin, Taurin, dan asam amino lainnya.

Produk susu bubuk dengan merek dagang vidoran diproduksi di pabrik modern dengan penerapan Good Manufacturing Practices (GMP) & Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP).Food Safety Management System- ISO 22000.Susu vidoran Xmart telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI serta formulasi produk sesuai dengan standar nasional yang mendapatkan persetujuan BPOM.