Makanan Bikin Mood Bagus Susu dengan Minyak Ikan Kod Salah Satunya

Apakah si usia sekolah pernah terlihat merasa sangat kesal tanpa alasan? Atau tiba-tiba merasa sedih tanpa tahu mengapa? Kesenangan menjadi kesedihan pada si usia sekolah bisa berubah dalam hitungan menit. Harap sabar Bun, tolong dipahami bahwa si pra-remaja memang moody karena pengaruh hormonal. Suasana hatinya juga dapat dipengaruhi oleh stres, lingkungan, kurang tidur, dan sebagainya.

Kabar baiknya, mengonsumsi makanan tertentu dianggap bisa membantu meningkatkan mood jadi lebih baik.  Para peneliti, misalnya, telah mencatat bahwa asam lemak tak jenuh ganda omega 3 (DHA dan EPA) dapat menjadi penstabil suasana hati. Salah satunya studi di Selandia Baru. Studi ini menemukan ibu-ibu baru melahirkan yang tingkat tingkat DHA-nya lebih rendah dalam ASI, cenderung dikaitkan dengan tingkat depresi yang lebih tinggi. Sumber omega-3 DHA banyak ditemukan pada ikan berlemak, seperti ikan kod. 

Susu juga dianggap makanan yang bisa bikin mood bagus terkait kandungan mineral seng, di dalamnya. Seng telah terbukti mencegah depresi, meningkatkan daya ingat dan menangkal berbagai gangguan mental.

Jadi kalau si usia sekolah mulai mood-mood-an, coba tawarkan ia susu vidoran Xmart 5+. Mengapa? Susu vidoran Xmart 5+ merupakan susu anak pertama di Indonesia dengan Cod Liver Oil (minyak hati ikan cod). Cod Liver Oil berasal dari  minyak hati ikan kod yang berbeda dari minyak ikan biasa. Cod Liver Oil mengandung omega 3 (DHA & EPA), tinggi vitamin A dan D, selain untuk tumbuh kembang anak dan daya tahan yang lebih baik, juga bisa bikin mood anak lebih bagus.

Susu vidoran Xmart 5+ merupakan susu untuk anak usia 5 tahun ke atas yang dibuat menggunakan susu berkualitas dari peternakan sapi di New Zealand. Susu vidoran Xmart 5+ mengandung NUTRIPLEX yang diperkaya Cod Liver Oil, Omega 3&6, Tinggi Kalsium, Tinggi Zat Besi, Zink, Sumber 12 vitamin dan 6 mineral untuk dukung tumbuh kembang dan ide-ide hebatnya

Sumber:
Web MD
Healthline

ARTIKEL TERKAIT