Mengapa Anak Perlu Minum Susu Untuk Anak Pintar

Bunda, sebelum si Kecil belajar, jangan lupa memberi perhatian pada asupan nutrisinya.  Beberapa penelitian menunjukkan status gizi anak, secara langsung dapat memengaruhi kemampuan belajar pada anak usia sekolah.  

Misalnya, kekurangan zat besi, bahkan pada tahap awal, dapat berdampak negatif pada proses berpikir anak.  Kekurangan vitamin dan mineral lain, khususnya vitamin E, vitamin B, yodium, tiamin, dan zink, juga terbukti menghambat kemampuan berpikir dan konsentrasi.  Selain itu, suplementasi asam amino dan karbohidrat dapat meningkatkan persepsi, intuisi, dan penalaran.

Semua kebutuhan zat gizi tersebut dapat diperoleh dengan mengonsumsi makanan bervariasi dan bergizi seimbang dan dilengkapi dengan susu anak pintar vidoran Xmart 5+.

Susu vidoran Xmart 5+ merupakan untuk usia 5-12 tahun yang pertama mengandung NUTRIPLEX diperkaya dengan Cod Liver Oil (minyak hati ikan kod), Tinggi Kalsium, Omega 3&6, Tinggi Zat Besi dan Zink, Sumber 12 Vitamin dan 8 Mineral untuk membantu mengoptimalkan tumbuh kembang anak.

Cod liver oil merupakan minyak hati ikan kod yang mengandung Omega 3 (DHA + EPA) dan tinggi vitamin A & D alami yang berguna untuk membantu mengoptimalkan perkembangan jaringan Otak, meningkatkan daya tahan dan pertumbuhan anak.

Susu untuk anak pintar vidoran Xmart 5+ juga tinggi kalsium untuk membantu pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi anak, serta tinggi Zat Besi dan Zink untuk pertumbuhan sel-sel dalam tubuh dan mendukung proses metabolisme tubuh. Selain itu, susu vidoran Xmart 5+ mengandung  asam lemak esensial (asam linoleat) yang berguna untuk pertumbuhan dan perkembangan anak.

Nah, selamat memenuhi nutrisi anak. Dengan memberikan nutrisi yang baik, Bunda telah membuat si Kecil lebih sehat dan membantu menyiapkan anak untuk meraih masa depan yang lebih sukses.

ARTIKEL TERKAIT