Si Gummy Yang Disukai Si Kecil

Sejak anak-anak masih kecil, saya sudah memberikan tambahan suplemen vitamin pada anak-anak. Menurut saya, jika jenis makan dan buah-buahan yang dikonsumsi anak-anak  itu cukup beragam dan bergizi, multivitamin apapun akan bisa menolong si Kecil dalam pertumbuhannya, secara keseluruhan. Vitamin juga dapat menolong pertumbuhan anak, membantu melengkapi kurangnya vitamin tertentu di dalam tubuh anak, dan membantu dalam menjaga daya tahan tubuhnya. Karena saya merasakan bagaimana vitamin membantu menjaga daya tubuh anak-anak khususnya di saat teman-temannya sedang kurang sehat.

Biasanya anak-anak saya berikan vitamin bentuk sirup karena mudah ditelan, sementara untuk kakaknya yang lebih besar, (di atas 9 tahun) dan sudah mampu menelan tablet, kadang saya berikan vitamin berbentuk tablet.

Suatu hari, teman si Kecil menawarkan vitamin dalam bentuk gummy, yaitu vidoran Gummy Multivitamin. Ternyata si Kecil sangat suka, mungkin karena rasanya seperti ia sedang mengonsumsi permen. Kenyal, bisa dihisap dan dikunyah dan menarik untuk anak-anak karena berbentuk karakter Shaun the Sheep. Kini vidoran Gummy Multivitamin ini selalu ada di rumah.  Biasanya si Kecil sudah tahu dan jadi rajin meminta untuk makan vitamin. Dari enam rasa yang ada (stroberi, anggur, apel, jeruk, peach, melon) Si Kecil paling suka rasa stroberi.

Saya suka packaging-nya. Kesegaran setiap butir gummy terjaga karena di dalam setiap box ada 5 sachet yang berisi 3 butir gummy di dalamnya. Nggak hanya itu, packanging-nya juga memudahkan saya membawa vidoran Gummy Multivitamin ini kemana-mana. Saya bisa membawa 1 sachet dan menaruhnya di dalam tas saat bepergiam. Sehingga anak-anak dapat mengonsumsinya dengan mudah.

Sebagai ibu yang peduli akan kesehatan dan pertumbuhan anak-anak, vidoran Gummy Multivitamin ini menjadi pilihan saya untuk anak-anak. Kandungan vitamin yang ada di dalam setiap butir gummy itu tinggi vitamin C dan B kompleks. Jadi selain vitamin C, ada vitamin B1, B2. B3, B5, B6, B12 dan Biotin yang memberi manfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menangkal radikal bebas dengan rasa buah yang disukai anak-anak.

ARTIKEL TERKAIT