5 Makanan Terbaik untuk Perkembangan Otak Si Kecil

Si Kecil yang sedang tumbuh membutuhkan makanan terbaik untuk otaknya. Dalam website kesehatan, Healthline, dijelaskan bahwa makanan dapat berdampak besar pada struktur dan kesehatan otak kita. Makan makanan yang terbaik untuk otak dapat mendukung fungsi otak, baik untuk fungsi jangka pendek maupun jangka panjang.

Otak sendiri merupakan organ yang menggunakan sekitar 20 persen kalori tubuh, sehingga membutuhkan banyak bahan bakar, berupa nutrisi yang baik, untuk menjaga konsentrasi sepanjang hari.

Salah satu nutrisi yang dibutuhkan otak adalah asam lemak omega-3. Asam lemak omega-3 membantu membangun membran di setiap sel dalam tubuh, termasuk sel-sel otak dan memperbaiki struktur sel otak.

Susu vidoran Xmart 3+ , susu untuk anak usia 3 tahun ke atas yang mengandung NUTRIPLEX dan diperkaya dengan minyak hati ikan kod atau cod liver oil. Minyak hati ikan kod pada susu vidoran Xmart 3+ mengandung asam lemak omega 3 (DHA+EPA) dan tinggi vitamin A & D alami yang berguna untuk membantu mengoptimalkan perkembangan jaringan otak.

Selain Cod Liver Oil, susu vidoran Xmart 3+ juga mengandung  Omega 3&6, Inulin, Sumber Protein, Sumber 12 vitamin dan 6 mineral untuk membantu mengoptimalkan tumbuh kembang anak.