Hal Penting Saat Merencanakan Kehamilan Manfaatkan Susu Terbaik untuk Ibu Hamil

Delapan minggu pertama kehamilan adalah kunci untuk pertumbuhan dan perkembangan janin. Sebagian besar organ utama dan sistem tubuh janin sudah mulai terbentuk. Namun pada saat ini, biasanya ibu belum menyadari dirinya hamil. Itulah mengapa merencanakan kehamilan menjadi sangat berguna untuk melahirkan bayi yang sehat.

Salah satu hal penting saat merencanakan kehamilan adalah bagaimana Bunda dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang dapat memperbesar peluang kehamilan dan membuat Bunda lebih sehat. Caranya? Pada prinsipnya, diet sehat saat merencanakan kehamilan tidak berbeda jauh dengan diet sehari-hari, yaitu Bunda perlu menikmati makanan yang beragam dan bergizi seimbang. Bunda juga dapat minum susu vidoran Ibunda untuk menyempurnakan kelengkapan gizi Bunda sebelum hamil ini.

Dengan minum susu vidoran Ibunda, kecukupan kalsium Bunda akan terus terjaga. Kalsium menjaga sistem reproduksi berfungsi lancar sehingga diharapkan dapat membantu Bunda hamil lebih cepat. Asupan kalsium sebelum hamil juga akan menjadi tabungan untuk menopang kesehatan gigi dan tulang Bunda selama kehamilan nanti.

Susu terbaik untuk ibu hamil ini juga dilengkapi dengan protein dan zat besi yang dapat memperbesar peluang kehamilan. Protein membantu meningkatkan jumlah sel telur sementara zat besi bisa membantu mempertahankan siklus menstruasi lebih teratur sehingga kemungkinan Bunda hamil akan lebih mudah.

Dengan rajin minum susu vidoran Ibunda dua gelas sehari juga akan membantu memenuhi kecukupan asam folat. Seperti Bunda ketahui, folat dibutuhkan untuk membantu mencegah cacat lahir pada bayi.

Susu vidoran Ibunda merupakan susu ibu hamil pertama yang mengandung Cod Liver Oil dan menggunakan susu berkualitas dari peternakan sapi New Zealand. Susu vidoran Ibunda dengan NUTRIPLEX yang mengandung Cod Liver Oil, Asam Folat, Omega 3&6, Tinggi Kalsium, Sumber 12 Vitamin dan 8 Mineral untuk memenuhi nutrisi ibu hamil dan janin dalam kandungan.