Pentingnya Minum Susu Ibu Hamil

Konsumsi susu selama kehamilan telah lama dikaitkan dengan tumbuh kembang janin yang optimal. Ibu yang minum susu saat hamil juga terbukti memiliki anak yang lebih tinggi. Oleh karena itu, pastikan Bunda  melengkapi diet kehamilan sehari-hari dengan susu ibu hamil bersama dengan makanan yang beragam dan bergizi seimbang.

Bunda bisa memilih susu ibu hamil yang memiliki keunggulan, seperti susu vidoran Ibunda. Susu vidoran Ibunda merupakan susu Ibu Hamil Pertama dengan NUTRIPLEX yang diperkaya Cod Liver Oil,  Asam Folat, Tinggi Kalsium, Omega 3&6, Sumber 12 vitamin & 8 mineral

Dengan kandungan Cod Liver Oil yang mengandung Omega 3 (DHA & EPA) serta tinggi akan vitamin A & D alami, susu vidoran Ibunda  dapat membantu mengoptimalkan tumbuh kembang jaringan saraf otak janin, retina mata janin, pertumbuhan dan perkembangan sel tubuh janin.

Susu ibu hamil terbaik ini juga membantu memasok kalsium selama kehamilan. Tubuh Bunda menggunakan kalsium untuk membantu membangun tulang, gigi, jantung, otot, dan saraf janin yang sedang berkembang. Jika Bunda tidak memiliki cukup kalsium yang beredar dalam darah, tubuh akan mengambil cadangan kalsium dari tulang untuk memberikan pada janin. Hal ini yang dapat meningkatkan risiko terkena osteoporosis di kemudian hari.

Minum susu vidoran Ibunda dua gelas sehari juga bisa membantu menjaga asupan nutrisi dan daya tahan tubuh Bunda selama masa kehamilan karena susu ini mengandung 12 vitamin dan 8 mineral, termasuk vitamin C, D, B6, B12, folat, seng, tembaga, zat besi, selenium, serta asam lemak esensial yang dibutuhkan untuk mendukung sistem kekebalan tubuh.

ARTIKEL TERKAIT