Susu untuk Anak Usia 7 tahun untuk Hadiah Teman

Masa pandemi sekarang membuat Lebaran tahun ini mungkin agak sedikit berbeda ya, Bunda. Kalau sebelumnya Bunda bisa mudik dan bertemu langsung dengan keluarga besar, saat ini mungkin kegiatan silatuhrahmi tersebut perlu ditunda. Namun Bunda tetap bisa menjaga tali silaturahmi dengan cara lain. Misalnya, dengan mengirim ucapan melalu media sosial atau mengirim parcel. Nah, untuk teman-teman dekat si Kecil, Bunda tetap bisa mengajak si kecil  berbagi hadiah Lebaran.

Hadiahnya apa? Nah, semoga tips ini bisa membantu Bunda mencari hadiah yang bisa menyenangkan dan bermanfaat bagi teman-teman si kecil

Lihat  minat/hobi si teman.
Bunda bisa bertanya pada si Kecil apa yang menjadi kesukaan si teman. Lalu carilah hadiah yang cocok menyesuaikan dengan apa dia senang lakukan, apa yang dia minati, dan apa yang menurutnya menyenangkan. Ini berarti satu boks perlengkapan alat lukis, misalnya,  bisa sangat cocok bagi anak berusia 7 tahun yang senang menggambar.

Memberi hadiah pengetahuan
Ini mungkin terdengar seperti klise, tetapi hadiah buku pengetahuan bisa menjadi salah satu hadiah  terbaik yang dapat Bunda berikan kepada anak yang sedang berkembang. Pada usia 7 tahun, anak-anak biasanya sudah menjadi pembaca yang lebih percaya diri, siap menjelajahi dunia melalui berbagai buku pengetahuan yang menarik. Pilihlah buku dengan ilustrasi, karena ini akan semakin memberi mereka banyak kesenangan.

Hadiah yang bisa menyatukan keluarga
Permainan papan, seperti ular tangga, halma, monopoli juga akan menjadi hadiah menarik, tak hanya untuk anak-anak tapi juga keluarganya. Permainan ini membutuhan strategi cerdas yang akan menantang bagi anak-anak 7 tahunan.

Hadiah yang bermanfaat
Parsel berisi susu untuk anak 7 tahun, seperti susu vidoran Xmart 5+dapat menjadi ide hadiah yang menarik . Hadiah ini akan disukai anak-anak dan jelas hadiah yang akan dihargai orang tua. Susu vidoran Xmart 5+ ini merupakan susu anak pertama dengan Cod Liver Oil (minyak hati ikan cod) yang berbeda dengan minyak ikan biasa. Cod Liver Oil kaya akan omega 3, tinggi vitamin A dan D yang baik untuk perkembangan otak,tumbuh kembang, dan daya tahan tubuh anak. Susu vidoran Xmart 5+ menggunakan susu berkualitas dari peternakan sapi New Zealand, dengan NUTRIPLEX yang mengandung Cod Liver Oil, Omega 3&6,  tinggi kalsium, omega 3&6, tinggi zat besi, untuk dukung terus daya tahan dan ide-ide hebatnya.