Tak Sekadar Aktif, Berikut 5 Ciri Anak Sehat

Betul, anak yang sehat adalah anak yang aktif. Namun ciri anak sehat tidak hanya itu. Berikut 5 ciri anak sehat bila dilihat dari perkembangan fisiknya:

  1. Aktif

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, anak yang aktif bermain menunjukkan kesehatan anak yang baik. Anak aktif akan banyak membutuhkan asupan cairan, jadi dorong anak untuk minum lebih banyak air putih saat bermain. Berikan juga susu vidoran Xmart 5+ sebagai minuman sehat untuk anak. Susu vidoran Xmart 5+ mengandung karbohidrat yang akan memasok energi dan mencegah anak merasa lesu selama bergerak aktif.

  1. Pertumbuhan fisik normal

Ciri anak sehat ini artinya berat badan anak harus normal untuk usia dan tinggi tubuhnya. Untuk mengeceknya, Bunda bisa mencocokkan usia anak dengan berat badan dan tinggi yang tertera di KMS (Kartu Menuju Sehat),bila masuk dalam grafik yang normal berartiSi Kecil adalah anak sehat.

  1. Gigi kuat dan bersih

Gigi yang kuat dan bersih menjadi salah satu ciri anak sehat karena kondisi gigi dapat menunjukkan kebersihan giginya baik, begitu pun nutrisi yang didapat anak sehari-hari. Salah satu nutrisi yang dibutuhkan untuk gigi kuat adalah kalsium. Susu vidoran Xmart 5+ mengandung kalsium yang diperlukan untuk pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi anak.

  1. Postur tubuh tegap

Postur tubuh tegap menunjukkan ada nutrisi yang cukup untuk memperkuat tulang anak. Bangun kebiasaan pada anak untuk makan makanan yang bervariasi dan seimbang serta minum susu 2-3 kali sehari.Minum susu, seperti susu vidoran Xmart 5+, akan membantu memenuhi kecukupan kalsium yang dibutuhkan untuk mempertahankan kepadatan tulang dan gigi anak.

  1. Otot dan tulang yang kuat

Ciri anak sehat ini menunjukkan anak punya gaya hidup sehat, seperti makan sehat dan melakukan aktivitas fisik secara teratur. Aktif fisik sangat baik untuk membangun otot dan tulang yang kuat. Begitu juga makan makanan bergizi dan minum susu vidoran Xmart 5+. Susu vidoran Xmart merupakan susu pertumbuhan pertama yang diperkaya dengan Cod Liver Oil (Minyak Hati Ikan Kod) yang mengandung Omega 3 ( DHA + EPA ) dan tinggi vitamin A & D alami yang berguna untuk membantu mengoptimalkan perkembangan jaringan Otak, meningkatkan daya tahan dan tumbuh kembang anak. Selain itu juga dilengkapi FOS-Inulin, merupakan serat pangan larut yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan saluran cerna anak.  Dan Asam lemak esensial (asam linoleat) yang berguna untuk pertumbuhan dan perkembangan anak.