4 Alasan vidoran Xmart Pilihan Lebih Sehat

Susu adalah bagian penting dari pola makan sehat si Kecil karena kandungan nutrisinya yang bermanfaat untuk kesehatan dan tumbuh kembang optimal anak.  Sebagai sumber vitamin dan mineral, susu sangat bermanfaat karena menyediakan berbagai nutrisi yang biasanya kurang dikonsumsi oleh anak, seperti potasium, B12, kalsium dan vitamin D.  Susu juga merupakan sumber vitamin A, magnesium, seng, dan tiamin (B1) yang baik untuk pertumbuhan si Kecil.

Saat ini Bunda telah memiliki produk susu yang merupakan pilihan lebih sehat bagi si Kecil, yakni vidoran Xmart.  Susu vidoran Xmart  merupakan susu pertumbuhan pertama dengan imunUp yang diperkaya Cod Liver Oil (minyak hati ikan kod), Omega 3&6, Inulin, Tinggi Protein, Sumber 12 Vitamin dan 8 Mineral untuk membantu mengoptimalkan tumbuh kembang anak. Berikut 4 alasan mengapa kandungan vidoran Xmart pilihan lebih sehat untuk anak:

1. Cod Liver Oil (Minyak Hati Ikan Kod)

Cod liver oil mengandung Omega 3 (DHA & EPA), dan tinggi vitamin A dan vitamin D yang berguna untuk mengoptimalkan kecerdasan, meningkatkan daya tahan dan pertumbuhan.

  • DHA berfungsi sebagai pembentuk struktur saraf/myelin sheath.
  • EPA berfungsi sebagai penghantar impuls saraf.

2. Sumber 12 Vitamin & 8 Mineral

Contoh vitamin C, D3, dan Zinc yang memegang peranan penting bagi sistem kekebalan tubuh.

3. Omega 3 (Asam ?-Linolenat) & Omega 6 (Asam Linoleat)

Merupakan asam lemak esensial yang dibutuhkan tubuh untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. Asam linoleat dan Asam alpha-linolenat ini tidak dapat diproduksi oleh tubuh, sehingga perlu asupan dari luar.

4. Serat Pangan Inulin

Berfungsi sebagai serat makanan yang sangat bermanfaat bagi pencernaan dan kesehatan anak.

Dengan menyiapkan susu vidoran Xmart 1-2 gelas setiap hari,  Bunda telah membantu memenuhi kebutuhan nutrisi si Kecil sekaligus memberi sang buah hati segala manfaat untuk kesehatan dan tumbuh kembangnya, seperti:

  • Membantu si Kecil memiliki berat badan dan tinggi yang sesuai usianya,
  • Daya tangkap yang cepat dan perkembangan sosial yang terasah.
  • Memastikan si Kecil memiliki daya tahan tubuh yang kuat.

Nah, selamat memberikan vidoran Xmart sebagai pilihan lebih sehat untuk si Kecil!