5 Tips agar Anak Semangat Belajar, Selalu Minum Susu untuk Anak Pintar

Otak merupakan bagian dari tubuh yang tidak pernah berhenti bekerja, sehingga perlu terus-menerus diberikan nutrisi dari  makanan yang bergizi. Jika saat belajar, otak anak tidak mendapat asupan gizi yang memadai, anak tidak hanya akan mengalami bad mood, tapi proses belajarnya juga tidak maksimal. Konsentrasi anak bisa terganggu dan sulit untuk menyerap pelajaran serta sulit memecahkan masalah.

Cara terbaik agar anak semangat belajar adalah dengan memberinya makanan yang beragam dan bergizi seimbang sebelum belajar. Berikan ia segelas susu vidoran Xmart 5+ sebelum memulai kegiatan belajar. Nutrisi dalam susu vidoran Xmart 5+ dapat membantu meningkatkan daya ingat dan konsentrasi untuk menyelesaikan tugas-tugas sekolahnya. 

Susu vidoran Xmart 5+ merupakan susu untuk anak usia 5-12 tahun yang pertama mengandung NUTRIPLEX diperkaya dengan Cod Liver Oil (minyak hati ikan kod), Tinggi Kalsium, Omega 3&6, Tinggi Zat Besi dan Zink, Sumber 12 Vitamin dan 6 Mineral untuk membantu mengoptimalkan tumbuh kembang anak.

Kandungan Omega-3&6 pada susu untuk anak pintar ini dapat membantu otak bekerja lebih keras dan meningkatkan konsentrasi anak. Kandungan zat besi di dalamnya berperan untuk membawa oksigen ke otak. Sementara zink dalam susu vidoran Xmart 5+ dibutuhkan untuk meningkatkan fungsi otak.

Jangan dilupakan juga susu vidoran Xmart 5+ bisa membantu memenuhi kebutuhan cairan tubuh anak. Otak terdiri dari 73% air, dan air sangat penting untuk menjaga tubuh (dan otak) dalam kondisi prima.

Nah, siap menyiapkan segelas susu vidoran Xmart 5+ agar anak semangat belajar?