Cara Asyik Memberi Vitamin Pada Anak

Agar anak makin sehat, orangtua pasti berusaha untuk memberikan berbagai asupan bernutrisi yang baik. Tetapi sering hal yang baik dan sehat itu tidak sesuai dengan selera anak. Entah dari segi bentuknya yang tidak menarik atau mungkin rasanya yang kurang pas dengan lidah anak-anak.

Tetapi, Bunda tidak perlu bingung. Sekarang, banyak berbagai zat yang dibutuhkan oleh tumbuh kembang anak, tetapi dikemas dalam bentuk dan rasa yang disukai anak.

Multivitamin vidoran Gummy, menjawab semua permasalahan tersebut dengan rasanya yang lezat dan variatif.

  • Vidoran Gummy Calcium
    Terbuat dari susu yang kaya kalsium untuk memaksimalkan pertumbuhan tulang dan gigi. Tersedia dalam rasa susu dan buah dalam bentuk gummy yang lucu.
     
  • Vidoran Gummy Frugie
    Terbuat dari ekstrak buah dan sayur yang dibutuhkan anak setiap hari. Tersedia dalam rasa stroberi, jeruk - stroberi dan apel - stroberi.
     
  • Vidoran Gummy Vitamin C
    Untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan rasa jeruk yang segar dan gummy berpotongan buah jeruk yang menarik, anak-anak dapat menikmati makan vitamin C dengan cara yang menarik
     
  • Vidoran Gummy Multivitamin
    Membantu memenuhi kebutuhan vitamin anak di masa pertumbuhan. Bentuk gummy yang kenyal dengan karakter Shaun The Sheep dan teman-temannya, membuat anak lebih fun dalam menikmati multivitamin.