5 Alasan Mengapa Vidoran Gummy Disukai Anak-Anak

Permen gummy dinikmati di seluruh dunia dalam berbagai bentuk, ukuran, dan rasa. Hampir semua anak menyukai permen kenyal ini. Hanya saja terkadang orang tua melarang karena permen gummy dianggap rendah gizi. Akhirnya yang terjadi anak menangis karena dilarang, orang tua pun jadi marah-marah karena rengekan anak.

Vidoran Gummy berbeda. Rasanya lezat dan vidoran Gummy bisa membantu memenuhi kebutuhan vitamin anak di masa pertumbuhan. Karena itulah vidoran Gummy disukai anak-anak dan dicintai orang tua, ini 5 alasannya:

  1. Rasanya lezat, kaya manfaat
    Vidoran gummy bagi anak-anak mungkin hanyalah gummy yang lezat, namun bagi orang tua vidoran Gummy menawarkan berbagai manfaat bagi tumbiuh kembang anak. Vidoran Gummy Multivitamin, misalnya, dengan bentuk gummy kenyal dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin anak dalam masa pertumbuhan.
  2. Minum vitamin lebih menyenangkan
    Vitamin C berfungsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh anak. Namun terkadang susahnya minta ampun saat anak diminta untuk minum vitamin. Dengan vidoran Gummy Vitamin C masalah terselesaikan. Tanpa dibujuk pun, anak  akan langsung menikmatinya. Dengan rasa jeruk segar, vidoran Gummy Vitamin C memberikan alternatif minum vitamin dengan cara yang lebih menyenangkan.
  3. Cara menikmati kalsium yang seru
    Vidoran Gummy Frugie terbuat dari ekstrak buah dan sayur. Rasanya manis segar seperti permen, namun sarat gizi sehingga dapat menjadi pilihan cemilan sehat untuk Si Kecil. Vidoran Gummy Frugie juga dapat membantu memenuhi kebutuhan buah dan sayur harian anak.  
  4. Cara menikmati kalsium yang seru
    Anak sangat membutuhkan asupan kalsium dalam masa pertumbuhannya. Vidoran gummy Milk & Calcium dibuat dengan susu yang kaya kalsium untuk memperkuat tulang dan gigi anak. Gummy berbentuk karakter Doraemon  dengan berbagai varian rasa ini membuat anak dapat menikmati suplemen kalsium dengan cara yang lebih seru.
  5. Vitamin otak untuk anak pintar
    Vidoran gummy Xmart adalah vitamin otak untuk anak yang dapat membantu perkembangan otak dan mendukung anak banyak akal. Bedanya dengan vitamin otak lainnya, vidoran Gummy Xmart rasanya enak dengan tekstur kenyal dan bentuk yang menarik. Vidoran gummy Xmart dengan kandungan Cod Liver Oil  merupakan vitamin otak yang praktis dan pasti disukai anak.