Susu Bermanfaat untuk Daya Tahan Tubuh pada Masa Pandemi

Pandemi telah mengubah perhatian kita terhadap nutrisi, yang kini lebih fokus untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh demi bisa menangkal serangan virus. Kunci dari sistem kekebalan tubuh yang kuat adalah protein. Sementara vitamin A, C, D dan E berperan dalam melindungi sel-sel tubuh dari radikal bebas. Nutrisi lain yang bermanfaat untuk membangun daya tahan tubuh kuat adalah vitamin  B2, B6, dan B12, asam folat, zat besi, kalsium, selenium, dan seng.

Nutrisi-nutrisi tersebut bisa kita peroleh dari makanan yang selalu beragam dan bergizi serta dilengkapi dengan susu.  Segelas susu, seperti susu vidoran Xmart 5+, dianggap sebagai minuman bergizi lengkap karena mengandung protein, vitamin, dan mineral yang dapat mendukung daya tahan tubuh si Kecil.

Keunggulan lain vidoran Xmart 5+ adalah mengandung formula imunUp yang diperkaya Cod Liver Oil atau Minyak Hati Ikan Cod yang kaya omega 3. Menurut penelitian omega 3 memegang peran penting dalam fungsi sistem kekebalan tubuh karena memiliki efek positif  pada banyak sel kekebalan termasuk: makrofag, sitokin, fungsi neutrofil, sel T, sel B, sel dendritik, sel pembunuh alami, sel mast, basofil, dan eosinofil.

Manfaat vidoran Xmart 5+

 Berikut berbagai manfaat vidoran Xmart 5+ untuk si Kecil di masa pandemi ini:

• Tinggi Vitamin C, D3, E, dan Zinc

Vitamin C, D3, E, dan Zinc merupakan vitamin dan mineral yang penting untuk mendukung  agar  daya tahan tubuh si Kecil agar tidak mudah sakit

• Cod Liver Oil

Minyak Hati Ikan Kod yang berasal dari perairan laut dalam, mengandung Omega 3 (DHA & EPA), Vitamin A dan D alami untuk mengoptimalkan perkembangan otak, mata, tulang dan gigi si Kecil, serta menjaga daya tahan tubuh.

Baca Juga: Sering Dicari Susu Anak dengan Minyak Ikan

Omega 3 & 6 

Omega 3 (Asam a-linolenat) mengandung DHA dan EPA yang penting untuk perkembangan otak si Kecil. Omega 6 (Asam linoleat) merupakan asam lemak esensial yang tidak dapat diproduksi tubuh, sehingga perlu asupan dari luar, salah satunya dari susu vidoran Xmart 5+ yang dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan si Kecil.

Tinggi Kalsium, Zat Besi, Protein

Kalsium membantu dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang & gigi. Protein merupakan salah satu komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan si Kecil.

Sumber Serat Pangan (Inulin)

Inulin merupakan serat pangan larut berasal dari akar tanaman chicory, yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan saluran pencernaan si kecil.

Sumber:

https://www.nutriadvanced.co.uk