Adakah Susu Formula Yang Bermanfaat Untuk Kecerdasan Otak Anak?

Kalau Bunda bertanya adakah susu formula yang bermanfaat untuk kecerdasan otak anak, jawabnya ada, yakni susu vidoran Xmart. Untuk alasannya silakan lihat di sini.

Kenapa vidoran Xmart dikatakan sebagai susu formula yang bermanfaat untuk kecerdasan otak anak?

  • Vidoran Xmart merupakan susu formula yang bermanfaat untuk kecerdasan otak anak karena mengandung Cod Liver Oil atau Minyak Hati Ikan Kod. Minyak hati ikan kod mengandung asam lemak tak jenuh ganda omega 3 (DHA dan EPA). Omega 3 merupakan pembentuk 8-10% jaringan otak. DHA berfungsi sebagai pembentuk/komponen struktur saraf/myelin sheath. Sementara EPA bermanfaat agar saraf berfungsi dengan optimal.
  • Sebagai susu formula yang bermanfaat untuk kecerdasan otak anak, vidoran Xmart selain dapat membantu memenuhi kebutuhan anak akan omega 3 juga membantu memenuhi berbagai nutrisi harian anak. Anak-anak yang kekurangan gizi bisa tumbuh secara tidak optimal. Ukuran otak mereka lebih kecil dari normal. Inilah mengapa anak-anak yang kekurangan gizi sering mengalami perkembangan bahasa dan motorik halus yang lebih lambat, IQ lebih rendah, dan kinerja sekolah yang lebih buruk
  • Susu vidoran Xmart, selain merupakan susu formula yang bermanfaat untuk kecerdasan otak anak, juga adalah  susu pertumbuhan. Setiap usia anak dalam tahap tumbuh-kembang, mulai lahir hingga usia enam tahun, membutuhkan nutrisi yang spesifik dan berbeda. Susu vidoran Xmart mengandung berbagai zat gizi yang diperlukan sesuai usia anak.  Susu vidoran Xmart 1+ untuk anak-anak  1-3 tahun dan susu vidoran Xmart 3+ untuk anak-anak 3-5 tahun. Nutrisi yang spesifik dan berbeda tersebut mencakup makronutrien seperti karbohidrat, protein, dan lemak, serta mikronutrien (vitamin dan mineral), seperti kalsium, fosfor, magensium, FOS inulin, dsb. Yang teristimewa, susu vidoran Xmart memiliki kandungan Cod Liver Oil  yang kaya  omega 3 (DHA & EPA) untuk membantu mengoptimalkan kecerdasan buah hati.