Mengejar Tinggi Maksimal Anak, Berikan Susu Anak dengan Minyak Ikan

Setiap orang tua tentu ingin si Kecil tumbuh sehat dengan tinggi optimal. Berbagai penelitian menemukan orang yang lebih tinggi memiliki masa hidup lebih lama, pendidikan yang lebih tinggi, dan pendapatan yang lebih besar.

Namun Bunda tentu tahu kalau faktor genetik memiliki peran pada tinggi tubuh seseorang. Namun, ini bukan untuk mengatakan orang tua yang bertubuh pendek tidak bisa memiliki anak yang tinggi. Karena selain genetik, masih ada faktor lain yang memengaruhi tinggi anak, seperti nutrisi.

Nutrisi memainkan peran yang sangat penting dalam pertumbuhan. Anak-anak tanpa nutrisi yang baik mungkin tidak setinggi anak-anak dengan nutrisi yang memadai.

Ahli gizi merekomendasikan anak-anak dan remaja untuk mengonsumsi makanan bervariasi dan seimbang dengan banyak buah dan sayuran. Ini akan memastikan mereka bisa mendapatkan semua vitamin dan mineral untuk pertumbuhan dan perkembangannya.

Untuk mengejar tinggi maksimal anak, susu dengan minyak ikan juga dapat membantu. Susu ini memasok vitamin A dan D, kalsium serta asam lemak omega-3. Vitamin A meningkatkan pertumbuhan tulang, vitamin D membantu menjaga kekuatan tulang, dan kalsium bertindak sebagai bahan pembangun tulang. Bagaimana dengan asam lemak omega-3? Beberapa penelitian menunjukkan asam lemak omega-3 memiliki peran dalam kesehatan tulang untuk memaksimalkan pertumbuhan tinggi anak.

Dengan kabar ini, Bunda tentu lebih bersemangat saat memberikan vidoran Xmart 3+ pada si Kecil bukan? Susu vidoran Xmart 3+ merupakan susu pertumbuhan yang tinggi kalsium untuk membantu mendukung pertumbuhan tinggi si Kecil.

Susu vidoran Xmart 3+ juga merupakan susu pertumbuhan pertama dengan Cod Liver Oil (minyak hati ikan cod) yang berbeda dengan minyak ikan biasa. Cod Liver Oil kaya akan omega 3, tinggi vitamin A dan D yang baik untuk perkembangan otak dan tumbuh kembang anak. Susu vidoran Xmart 3+ menggunakan susu berkualitas dari peternakan sapi New Zealand, dengan NUTRIPLEX yang mengandungCod Liver Oil, Omega 3&6, Inulin, Sumber Protein, Sumber 12 vitamin dan 6 mineral untuk dukung terus daya tahan dan ide-ide hebatnya.