Serunya Belajar Sambil Bermain Mengenal Dunia Bawah Laut

Dunia bawah laut akan selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak. Keberagaman flora dan fauna  nan cantik  yang ada di bawah laut  akan membangkitkan berbagai imajinasi dan kreativitas si kecil. Kabar baiknya,  menyelam bukan cara satu-satunya untuk menjelajahi dunia bawah laut.  Karena www.vidoran.com  menyajikan “Smartpedia Dunia Bawah Laut” yang akan mengajak anak-anak berpetualang  dari pantai hingga  ke perairan laut yang paling dalam.

“Smartpedia Dunia Bawah Laut” berisikan  pengetahuan tentang  flora dan fauna yang hidup di kedalaman laut yang berbeda. Penyampaian pengetahuan dikemas dalam tutur kisah dan ilustrasi  yang atraktif.  Si kecil pun akan belajar tentang dunia bawah laut dengan cara menyenangkan, bahwa di perairan yang dangkal, yang masih mengandung oksigen dan sinar matahari, akan banyak ditemui berbagai jenis ikan dan terumbu karang, misalnya.  Imajinasi si kecil akan diajak melayang bebas,  membayangkan keunikan dunia bawah laut yang  semakin dalam, semakin sepi dan gelap.

 Sajian pengetahuan tentang dunia bawah laut  dalam www.vidoran.com menggambarkan pentingnya cara belajar yang menyenangkan di usia balita.  Selain Smartpedia, website  ini juga  menyajikan Smartplay, games  yang dapat membantu mengasah daya ingat dan konsentrasi buah hati.

Tertarik? Silakan Bunda kunjungi www.vidoran.com Dampingi si kecil  saat berselancar, ya Bun. Jika anak belum lancar membaca, bantu ia untuk memahami kata- kata yang tertulis.  Mainkan game bersama-sama. Percayalah, kebersamaan ini akan menghasilkan suasana pembelajaran yang mengasyikan bagi si kecil.