Musim Flu batuk? Perkuat Daya Tahan Tubuh dengan Segelas Susu

Memiliki sistem kekebalan tubuh yang sehat penting untuk anak di musim flu dan batuk seperti saat ini. Kekebalan merupakan sistem yang kompleks dan terkait erat dengan nutrisi. Nutrisi memasok sel-sel kekebalan dengan vitamin dan mineral yang penting demi melindungi tubuh dari berbagai serangan penyakit.

Nutrisi apa saja yang mendukung sistem kekebalan? Vitamin A, vitamin D, protein, selenium, seng, B6 (piridoksin) dan antioksidan seperti vitamin C dan E penting untuk mendukung kekebalan tubuh.

Si Kecil bisa mendapatkan semua nutrisi ini dengan mengonsumsi makanan yang bervariasi dan bergizi seimbang, termasuk buah dan sayuran. Namun kebanyakan anak belum memiliki pola makan yang sehat. Karena itulah segelas susu, seperti vidoran Xmart 3+ dapat menyempurnakan gizi si Kecil dengan mengisi kesenjangan nutrisi yang dialami anak.

Susu vidoran Xmart 3+  merupakan sumber minuman yang kaya nutrisi yang mengandung formula imunUp yang diperkaya Cod Liver Oil atau Minyak Hati Ikan Cod yang kaya akan  omega 3 (DHA & EPA), Vitamin A dan D untuk menjaga daya tahan tubuhnya.

vidoran Xmart 3+ juga mengandung berbagai makro dan mikronutrien yang membuat susu ini tidak hanya mampu mendukung sistem kekebalan dari paparan infeksi, tapi juga kesehatan si Kecil secara keseluruhan. Berikut keunggulan kandungan vidoran Xmart 3+

  • Cod liver oil merupakan minyak hati ikan kod yang mengandung Omega 3 (DHA+EPA) dan tinggi vitamin A & D alami yang berguna untuk membantu mengoptimalkan perkembangan jaringan otak, meningkatkan daya tahan dan pertumbuhan anak.
  • Serat Pangan Inulin merupakan serat pangan larut yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan saluran cerna anak.
  • Asam lemak esensial (asam linoleat) yang berguna untuk pertumbuhan dan perkembangan anak.
  • Sumber protein yang merupakan salah satu komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak

Sebagai bagian dari gizi seimbang, susu vidoran Xmart 3+ bisa diminum kapan saja sepanjang hari, bisa dituangkan di atas sereal sarapan, dikonsumsi untuk melengkapi camilan sore, atau dinikmati hangat sebelum tidur.

Nah, semoga semoga daya tahan tubuh si Kecil semakin kuat!

Artikel Lainnya: Mengapa Anak Sering Sakit di Musim Pancaroba?