Vitamin Bantu Pelihara Daya Tahan Tubuh Anak di Masa Pandemi

Makan makanan yang sehat sangat penting bagi si Kecil selama pandemi ini. Sebab apa yang dia makan dan minum dapat memengaruhi kemampuan tubuhnya untuk mencegah, melawan, dan pulih dari infeksi. 

Untuk itu berikan yang terbaik untuk si Kecil. Selalu sajikan makanan yang bervariasi dan bergizi, seperti yang kaya buah dan sayuran, protein, lemak sehat, dan biji-bijian. 

Pola makan yang sehat akan memastikan kebutuhan tubuh akan makronutrien dan mikronutrein terpenuhi sehingga jumlah sel kekebalan dan antibodi pada tubuh pun cukup untuk memerangi berbagai serangan penyakit. 

Tapi bila Bunda cemas si Kecil belum memiliki pola makan yang sehat, Bunda bisa memberi si Kecil vitamin tambahan untuk memastikan anak mendapatkan cukup vitamin yang mereka butuhkan setiap hari. Berikut 4 manfaat vitamin untuk anak di masa pandemi:

Mendukung sistem kekebalan tubuh

Beberapa vitamin, seperti vitamin A, C, D, dan E memainkan peran penting dalam kesehatan kekebalan tubuh.  Vitamin-vitamin ini juga memiliki sifat antioksidan kuat yang menjaga sistem kekebalan tubuh anak tetap sehat dan kuat. 

 

Melengkapi kecukupan nutrisi anak

Multivitamin melengkapi kebutuhan nutrisi anak  yang mungkin tidak terpenuhi dari makanan sehari-hari. Kekurangan salah satu mineral atau vitamin dapat memengaruhi kesehatan optimal anak. 

Berguna pada masa penyembuhan

Pada masa penyembuhan dibutuhkan banyak nutrisi dan vitamin untuk menjadikan anak pulih lebih cepat. Karena itulah si Kecil biasanya disarankan memperoleh manfaat dari multivitamin yang mengandung vitamin C, D3, dan E. 

Membantu melawan infeksi

Vitamin dengan kandungan herbal memiliki efek positif pada sistem kekebalan tubuh. Ekstrak tanaman Echinacea, misalnya, menurut penelitian dapat  meningkatkan jumlah sel darah putih yang membantu tubuh melawan infeksi. 

Nah, itulah 4 manfaat vitamin yang akan berguna terutama di masa pandemi ini.  Perihal vitamin terbaik untuk anak, Bunda bisa memilih vidoran Smart imunUp yang dapat membantu memenuhi kebutuhan multivitamin dan memelihara daya tahan tubuh anak.

vidoran Smart imunUp ini tersedia dalam bentuk tablet dan dengan rasa anggur yang enak dan pasti disukai anak. Berikut beberapa keunggulan dari vidoran Smart imunUp:

  • Mengandung Echinacea yang merupakan bahan herbal untuk meningkatkan daya tahan tubuh
  • Buffered Vitamin C merupakan kombinasi 2 bentuk Vitamin C sehingga membantu mengurangi tingkat keasaman Vitamin C, dan aman untuk lambung si kecil Buffered vitamin C juga sangat penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Vitamin D3 & E merupakan 2 Vitamin yang juga memegang peranan dalam meningkatkan daya tahan tubuh.